Home » Info Judi Bola » Angeliño bisa menjadi orang bagi Klopp

Angeliño bisa menjadi orang bagi Klopp

Angeliño

Liverpool telah dikaitkan dengan bek kiri Ajax Nicolas Tagliafico, tetapi apakah Jurgen Klopp akan pindah ke bintang PSV Eindhoven Angeliño sebagai gantinya?

Tagliafico telah mengalami tahun yang hebat bagi para pemenang Eredivisie, jangan ragu. Dia telah menjadi bagian dari sepak bola Liga Champions yang gemilang dan merupakan pemain internasional Argentina yang sepenuhnya tertutup. 26 tahun memiliki silsilah.

Tapi, pemain Spanyol Angeliño baru saja menyelesaikan kampanye pertamanya bersama PSV dan ini bagus. Dengan sembilan assist di bawah ikat pinggang dari 34 penampilan liga, ia menunjukkan kemampuannya untuk tampil konsisten dan bertahan dari kerasnya musim yang panjang.

Sementara Tagliafico berusia 26, Angeliño baru berusia 22 tahun dan karenanya lebih mungkin untuk menerima peran sebagai pendukung Andy Robertson. Bintang Ajax, Anda bayangkan, akan membutuhkan langkah sekarang yang menawarkan kepadanya sepak bola tim utama reguler. Anda tidak harus menjadi ilmuwan roket untuk memahami bahwa bek kiri yang dibawa tidak akan mendapatkannya.

Bek PSV juga membuat hampir enam aksi defensif per pertandingan dan rata-rata dikalahkan kurang dari satu pertandingan.

Itu angka yang bagus, terutama untuk pemain yang menghabiskan begitu banyak waktu di ujung lapangan.

Tagliafico juga memiliki musim yang hebat, tetapi ia lebih banyak sebagai bek sayap dan tidak memberikan angka yang biasa digunakan The Reds dari bek sayap mereka.

Dia melakukan lebih banyak aksi defensif per game, tetapi yang menariknya lebih sering dikalahkan juga.

Liverpool juga dikaitkan dengan bintang muda Bristol City, Lloyd Kelly, dan itu masuk akal juga. Kelly memiliki pengalaman kejuaraan, masih muda dan berperingkat tinggi.

Ia juga lebih murah dari Angeliño dan akan membutuhkan lebih sedikit transisi.

Tetapi jika keputusan itu antara dua full-back Eredivisie, Tagliafico mungkin bukan yang tepat. Klopp harus melihat ke arah pemain Spanyol, bukan Argentina.

José Ángel Esmorís Tasende, lahir 4 Januari 1997, umumnya dikenal sebagai Angeliño. Lahir di Coristanco, A Coruña, Galicia, Angeliño bergabung dengan tim muda Deportivo de La Coruña pada 2007 pada usia sepuluh tahun, setelah memulai di Luis Calvo Sanz de Carballo. Dia menghabiskan enam tahun di sistem pemuda Dépor, dikaitkan dengan FC Barcelona atau Real Madrid karena penampilannya.

Pada 8 Juli 2012 Angeliño menandatangani kontrak empat tahun dengan Manchester City, berlaku efektif pada Januari tahun berikutnya. [5] Awalnya ditugaskan ke bawah-18, ia juga muncul secara teratur dengan cadangan hanya berusia 16 tahun.

Pada 2 Desember 2014, Angeliño adalah pemain pengganti yang tidak digunakan dalam kemenangan tandang City 4-1 melawan Sunderland.

Pada 30 Januari 2016, Angeliño melakukan debut untuk tim utama dalam kemenangan tandang 4-0 melawan Aston Villa, terjadi pada menit ke-81 untuk menggantikan Gaël Clichy di Piala FA

Angeliño menandatangani kontrak dengan klub pada tahun 2015. Angeliño melakukan debut profesionalnya untuk New York City pada 12 Juli 2015 dengan hasil imbang 4–4 melawan Toronto FC. Angeliño menggantikan menggantikan Kwame Watson-Siriboe pada menit ke-46 dan memainkan seluruh babak kedua pertandingan. Dia melakukan wawancara pertamanya untuk klub pada 16 Juli 2015. Dia membuat awal pertamanya dengan kekalahan 1-0 dari New England Revolution, bermain 90 menit penuh

Angeliño tampil untuk pertama kalinya pada musim 2016-17 dan debutnya di Liga Champions pada 24 Agustus, sebagai pengganti dalam kemenangan 1-0 atas Steaua Bucure?ti. Penampilannya berikutnya datang pada 21 September, dimulai dengan kemenangan 2-1 atas Swansea City di Piala EFL.

Pada tanggal 27 Desember diumumkan bahwa Angeliño akan dipinjamkan ke Girona FC mulai 1 Januari hingga akhir musim. Pada 31 Januari diumumkan bahwa, setelah tidak membuat penampilan tunggal untuk Girona, Angelino malah akan dipinjamkan ke RCD Mallorca. Dia melakukan debut pada 5 Februari, dengan penampilan pengganti saat kalah 2-1 dari Real Oviedo.

Pada 4 Juli 2017, Angeliño dipinjamkan ke NAC Breda untuk musim yang akan datang. Selama musim dengan NAC Breda, ia memenangkan empat penghargaan Rookie of the Month

Angeliño menandatangani kontrak dengan PSV Eindhoven pada 15 Juni 2018, menandatangani kontrak lima tahun.